Sabtu, 05 April 2014

PARADE FAMILI

TERTIPU:
"Ini teman sya di pasar Rawa Indah, beberapa waktu lalu menjadi korban penipuan uang palsu (upal) oleh oknum tak dikenal"
 SYUKURAN:
"Pedagang Rawa Indah ini tengah mengadakan syukuran kecil-kecilan sebelum menempati kiosnya di lokasi pasar sementar Rawa Indah Bontang Selatan"
 TUNGGU GILIRAN:
"Para pedagang ini adalah calon penerima kios di pasar sementara. Mereka tengah mengantri didata oleh perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Bontang"
 NARSIS ABIS:
"Ketiag wanita cantik ini terbukti tak mampu menahan gejolak narsis ketika berhadapan dengan lensa kamera"
 DUA MACAN:
"Kedua wanita ini memang tak pernah habis akal untuk mengekplor bakat dalam seni ekspresi. Buktinya sekalipun sedang berbaring mereka tetap saja berpose layaknya model top masa lalu"
 TAK HABIS AKAL:
 "Sekalipun tak punya teman, wanita ini tetap keukeuh berpose dengan tampil secantik mungkin sekalpiun yang bersamanya saat itu hanya sebuah boneka tak berdosa"
 KESEPIAN:
"Inilah potret wanita masa kini, yang tengah merasakan kesepian teramat mendalam. Akibatnya boneka pun tak luput menjadi sasaran peluk"
TAMPIL BEDA:
"Terus berinovasi memang begitu identik dengan kedua wanita sejuloi ini. Tak kalah dengan para model profesional, saat berfoto berbagai gaya pun ditampilkan"
 MERATAP:
"Anak kecil (baju biru yang digendong) ini tampak tengah meratapi nasibnya. Sebab dia harus dihadapkan oleh dua sosok begitu dekat dengannya. Namun memiliki kebiasaan berpose. Akibatnya tak jarang perhatian tak diperolehnya"
COVER BOY:
"Tak kalah dengan para Anak Baru Gede (ABG) masa kini. Pria ini tetap eksis dari sisi mode dan style, juga tak kalah dari segi pengetahuan teknologi (smartphone)"
TUNGGU REZEKI:
"Nenek satu ini baru saja menempati kiosnya di pasar sementara Rawa Indah. Meski belum jelas peruntungannya, tapi dia tetap sabar menunggu datangnya rezeki"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar