Jumat, 04 April 2014

KELUARGA KOMPAK

BRO MIRHAN NAMPANG:
"Foto ini diambil saat kami sekeluarga melenggang ke rumah Bapak Supu di Marangkayu. Lokasinya di rumah Bapak Supu" 
 SERBA SIBUK:
"Foto ini menunjukan ketika kami sekeluarga masih berada di Marangkayu rumah Bapak Supu. Tampak ada 6 kepala di sana, tapi semua sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi yang paling unik, Yuli sibuk mengumbar senyum ke kamera. Memang muka lensa yang satu ini"
 MERENUNG:
"Kedua sepuh ini ternyata bersaudara. Keduanya adalah saudara yang telah dipisahkan jarak dan waktu selama puluhan tahun lamanya. Entah apa yang dipikirkan oleh mereka. Tapi jelas sekali, mereka merenungi sesuatu yang masing-masing merasa penting untuk dipikirkan"
 MANGKRAK:
"Sekolah ini berada tepat di depan rumah Bapak Supu di Marangkayu. Kabarnya, sekolah ini sudah bertahun-tahun tidak digunakan, karena tidak memiliki murid. Maklum tak jauh dari lokasi tersebut sudah dibangun sebuah sekolah negeri"
 KOMPAK:
"Foto ini diambil sebelum kami berangkat ke Marangkyu. Entah kenapa, kekompakan mereka dalam berpose di  depan kamera begitu nyata. Bahkan dua wanita cantik (mama Putri dan Nurhayati) ini pun ikut dibuat narsis oleh mereka"
SANG KOBOI:
"Mirhan, itulah namanya, pria yang satu ini memang terkenal dengan pria petarung yang tak pernah surut oleh berbagai jenis hantaman ombak. Tapi di sisi lain keperibadiannya, pria yang satu ini memiliki ketertarikan berlebih terhadap smart phone dan kamera. Begitu bertemu, dijamin wajahnya wajib masuk dalam frame"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar